Monday, April 13, 2020

Harga dan Jasa Pembuatan Ducting di Kendal 081228662283

Harga dan Jasa Pembuatan Ducting di Kendal


Harga Ducting di Kendal , Jasa Pembuatan Ducting di Kendal , Ducting BJLS di Kendal , Ducting PIR di Kendal , Ducting PU di Kendal


Kendal adalah sebuah Kabupaten yang letaknya di sebelah barat dari Ibukota Propinsi Jawa Tengah ( Semarang ) .

Sebagai daerah perbatasan dengan Ibukota Propinsi , Kendal mempunyai keunggulan letak geografis tersendiri ,  yang merupakan kota alternatif perluasan industri dari Semarang.

Sudah barang tentu , banyak industri - industri yang berdiri disana , karena letaknya yang berdekatan dengan Kota Semarang dan Pelabuhan Tanjung Emas.

Sudah barang tentu juga , sebuah industri perusahaan disana tidak terlepas dari yang namanya HVAC ( Heating , Ventilating dan Air Conditioner ).

Untuk Heating banyak aplikasi yang termasuk didalamnya misalnya Boiller , Heat Pump , Hot Water , Oven , Deep Fryer dan lain - lain . Dan pekerjaan ducting , isolasi dan jacketing pasti merupakan suatu bagian yang tidak terpisahkan.

Ventilating juga merupakan hal yang wajib ada didalam sebuah industri , karena didalamnya terkandung arti bagaimana sistem ventilasi pertukaran udara dapat dipenuhi. Sudah barang tentu juga pekerjaan ducting , isolasi dan jacketing ikut berada didalamnya.

Air Conditioner industri , sudah barang tentu bukan suatu hal yang asing ditelinga kita. Mulai dari AC Ruang , Chiller , Air Dryer dan masih banyak lagi jenis Air Conditioner lainnya yang lagi - lagi memerlukan jalur ducting dalam sistem operasionalnya.

Untuk itu Ducting , Isolasi dan Jacketing adalah suatu kecil bagian pekerjaan yang tidak banyak diketahui oleh orang , namun peran dan fungsinya tergolong penting dalam sebuah industri.

Bagi anda yang berada di daerah Kendal , yang mungkin memerlukan konsultasi seputar HVAC atau ducting , isolasi dan jacketing , silahkan menghubungi kami dengan jalur Whatsapp yang ada di blog kami ini .

Mudah - mudahan bisa terjalin kerjasama yang baik dalam pertukaran ilmu serta pengalaman.

No comments:

Post a Comment