Monday, April 13, 2020

Harga dan Jasa Pembuatan Ducting di Pekalongan 081228662283

Harga dan Jasa Pembuatan Ducting di Pekalongan


Harga Ducting di Pekalongan , Jasa Pembuatan Ducting di Pekalongan , Ducting BJLS di Pekalongan , Ducting AC di Pekalongan 


Pekalongan adalah sebuah kota di pesisir pantai utara Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Batang di sebelah Timur. Mempunyai daerah dataran rendah di pesisir pantai dan dataran tinggi dimana masuk kawasan Dataran Tinggi Dieng di bagian selatan.

Kotanya lumayan besar dan ramai , banyak retail - retail besar yang berdiri disana seperti Matahari Dept Store , Transmart dan Lion Superindo . 

Banyak berdiri juga hotel - hotel ternama seperti Dafam , Horison , Sahid dan lain - lain. 

Disamping itu , Pekalongan banyak berdiri industri galangan kapal , karena letaknya yang berada di tepi laut utara Jawa.
Namun diluar itu semua , sejatinya Pekalongan adalah merupakan Kota Batik , banyak sekali industri garment ( batik ) disana. Walaupun industri lain seperti industri perikanan juga ada.

Sebagai daerah industri yang seperti kami sebutkan diatas , sudah barang tentu di semua lini industri itu terdapat bidang HVAC dimana didalamnya termasuk Ducting , Isolasi , Jacketing dan Air Conditioner.

Kami adalah Kontraktor HVAC yang bergerak dalam bidang Instalasi dan Perawatan semua mesin - mesin pendingin , mesin pemanas dan sistem ventilasi , termasuk Ducting Pekalongan , Isolasi dan Jacketing di Pekalongan.

Untuk medapatkan Jasa HVAC yang terbaik dari kami , kami membuka layanan konsultasi gratis melalui saluran Whatsapp yang siap melayani konsultasi anda seputar HVAC , Ducting , Isolasi dan Jacketing online 24 jam.

Mudah - mudahan kita bisa saling bertukar ilmu pengalaman dan bisa menjadi partner kerja yang baik , jujur dan saling menguntungkan.


No comments:

Post a Comment